Jumat, 15 Juni 2012

Jurus Dewa Mandul

Bola.net - Cristiano Ronaldo mengatakan dirinya siap tak mencetak gol sama sekali asal Portugal bisa menjadi juara Euro 2012 . Bintang Real Madrid itu membuang sejumlah peluang emas ketika Seleccao menumbangkan Denmark 3-2 kemarin. Salah satunya adalah ketika ia tinggal berhadapan dengan kiper Denmark saat Portugal sudah unggul 2-1 dengan 10 menit tersisa. Ironisnya, Nicklas Bentder menyamakan kedudukan untukTim Dinamit beberapa menit kemudian. Beruntung pemain pengganti Silvestre Varela menyelamatkan kemenangan Portugal di menit akhir. Dan Ronaldo paham ia menjadi sorotan mengingat ia menjadi favorit pemenang Ballon d'Or namun ia mengaku tak memikirkan pencapaian pribadi di Euro 2012. "Jika saya tak mencetak satu gol pun dan Portugal menjuaraiEuro, saya akan menerimanya saat ini juga," tegasnya usai pertandingan. "Ya, mungkin saya menunjukkan saya geram padadiri sendiri (setelah membuang peluang itu). Saya bisa berbuatlebih baik lagi dengan peluang yang saya miliki, namun hal terpenting adalah kami masih dalam persaingan. Sekarang kami harus memenangi pertandingan berikut." "Ketika kami unggul 2-0, kami merasa laga praktis sudah kami genggam. Kami harus mencetak gol ketiga untuk mematikan permainan, namun kami tak bisa melakukannya. Kami mengalami kesulitan namun pada akhirnya mendapat keberuntungan yang tak kami dapatkan saat melawan Jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar