Sabtu, 04 Agustus 2012

Cara mudah daftar untuk membuat EMAIL via HANDPHONE

Assalamualaikum Wr. Wb... Alhamdulillah, hingga pada pagi hari ini saya masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk dapat kembali mengupdate blog Master Software Mobile. Pada kesempatan kali ini saya akan menshare Cara Membuat Email Yahoo Via Handphone .Postingan ini saya buat karena dulu saya ingin sekali membuat sebuah Email Yahoo melalui HP saya, namun pada waktu itu saya belum tahu sama sekali caranya, dan setelah sekian lamasaya berselancar di Google, akhirnya saya temukan juga caranya. Dan saya pun berhasil membuat Email saya sendiri hanya bermodalkan sebuah ponsel. Baiklah sobat, cara membuat Email tersebut akan saya share ke sobat semua. Mari kita simak tutorialnya, cekidot: 1. Siapkan sebuah Ponsel dan browser Opera Mini. Minimal Opera Mini 4.2 2. Tuliskan alamat https://sa.edit.yahoo.com/registration?.pd=&intl=id&origIntl=&done=http%3A%2F%2Fmy.yahoo.com&src=ymbr&last=&partner=yahoo_default&domain=&yahooid=&lang=en-US pada Adress Bar Opera Mini sobat 3. Tunggu hingga Proses loading Opera Mini selesai, dan sobatpun akan menjumpai tampilan Yahoo seperti ini pada Screen Opera Mini sobat 4. Langkah selanjutnya sobat tinggal mengisi kolom-kolom isian yang telah disediakan Yahoo sesuai dengan data pribadi sobat 5. Dan langkah yang terakhir adalah, sobat tinggal mengklik pilihan “Buat Akun Saya”, dan Email sobat pun siap untuk sobatgunakan Nah, sobat tutorialnya tidak terlalu sulit bukan untuk dilakukan? Jadi sekarang sobat bisa membuat Email Yahoo hanyadengan bermodalkan sebuah Ponsel, tidak perlu mengorek koceh sobat untuk ke Warnet membuatnya. Sekian artikel saya pada kesempatan pada pagi hari ini, semoga bisa bermanfaat untuk sobat. Wassalam!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar